Gejala Herpes dan Pengobatan Rumahan yang Akan Menghentikan Rasa Sakit

 

Jika Anda mengira telah tertular herpes, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengobati herpes. Namun, sebenarnya virus ini tidak terlalu sulit untuk dihadapi. Faktanya adalah bahwa Anda mungkin dapat menyembuhkan infeksi herpes Anda bahkan jika diobati pada tahap awal. Faktanya, banyak orang telah menyembuhkan infeksi herpes mereka dengan obat herpes alami yang mereka gunakan sehari-hari.

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, herpes adalah virus yang sangat umum. Ini telah menjadi penyakit yang umum sehingga kebanyakan orang telah terinfeksi setidaknya sekali. Jadi jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengobati herpes, Anda dapat yakin bahwa ada ribuan penderita herpes yang telah menggunakan satu atau dua obat alami untuk berhasil menyingkirkan infeksi herpes mereka.

Ada beberapa gejala herpes yang harus Anda waspadai. Pertama, salah satu gejala herpes pertama yang harus Anda waspadai adalah luka di bibir menjadi sangat nyeri. Ini adalah salah satu gejala herpes yang paling menyakitkan karena luka biasanya juga menyebabkan gatal. Jika Anda belum memiliki luka di bibir, Anda mungkin tertarik dengan pengobatan rumahan sederhana yang akan membantu meringankan beberapa rasa sakit yang terkait dengan herpes.

Bawang putih adalah salah satu pengobatan alami termudah dan paling murah yang dapat Anda lakukan di rumah untuk meredakan beberapa rasa sakit yang terkait dengan herpes. Cukup ambil satu siung bawang putih, bungkus dengan kain kasa, dan oleskan ke bibir Anda selama sekitar dua puluh menit setiap hari. Ini akan membantu meringankan beberapa rasa sakit yang terkait dengan herpes. Jika Anda memutuskan untuk melakukan ini secara teratur, Anda akan segera melihat perbedaan dalam perasaan Anda.

Salah satu gejala herpes yang harus Anda waspadai adalah lepuh pada alat kelamin. Lepuhan ini sebenarnya bisa menjadi tanda bahwa Anda mengalami cold sores karena Anda akan mengalami rasa sakit saat berhubungan intim. Salah satu solusi alami yang bagus yang dapat Anda gunakan di rumah adalah dengan mengoleskan jus lemon ke lepuh Anda dan kemudian mengoleskannya ke alat kelamin Anda.

Salah satu gejala herpes yang mungkin Anda alami adalah melepuh di sekitar vagina atau penis. Anda harus menghindari hubungan seks jika Anda memiliki lecet pada penis atau vagina Anda, karena area ini bisa menjadi sangat menyakitkan. Cara termudah untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mengoleskan hidrogen peroksida pada lepuh dan membiarkannya semalaman. Keesokan harinya, Anda harus membilas penis dan vagina Anda dengan air hangat untuk menghilangkan kelebihan hidrogen peroksida.

Salah satu gejala luka dingin yang paling menyakitkan yang harus Anda waspadai adalah gatal

kemerahan yang juga bisa ada di sekitar alat kelamin Anda. Anda harus mengobatinya dengan mengoleskan krim atau lotion topikal ke area tersebut.

Terakhir, salah satu gejala herpes yang harus diwaspadai adalah ruam atau luka pada alat kelamin, yang bisa menyebabkan pendarahan. Ini sering kali merupakan tanda pertama bahwa Anda tahu bahwa Anda sedang mengalami wabah. Untuk mengurangi rasa sakit ini, cobalah krim topikal yang bisa dibeli tanpa resep atau bahkan dengan resep dokter.

Penting untuk dicatat bahwa ada banyak gejala lain yang dapat menyebabkan wabah. Misalnya, jika Anda pilek, Anda harus demam selama seminggu sebelum wabah. Jika Anda menderita herpes genital, Anda akan merasakan gatal, terbakar, dan bengkak di daerah yang terkena selama sekitar satu minggu sebelum wabah dimulai. Penting untuk diingat bahwa gejala herpes ini normal untuk setiap penderita herpes.

Ketika Anda memiliki wabah, Anda harus selalu mengobati gejala herpes ini sesegera mungkin. Lebih baik menggunakan obat alami daripada menunggu sampai lecet semakin parah dan menyebabkan jaringan parut terjadi. Salah satu obat alami terbaik untuk wabah herpes adalah menggunakan bawang putih.

Bawang putih dapat dioleskan langsung ke lepuh untuk mengurangi jumlah rasa sakit dan membuat luka berkurang rasa sakitnya. Anda harus melakukan ini setiap beberapa hari sekali. Jika Anda memutuskan untuk melakukan perawatan ini, pastikan Anda menggunakan jumlah bawang putih yang sama dengan yang biasa Anda gunakan pada area yang terinfeksi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *